PEMASANGAN KARPET MASJID GALUR SENEN









Perusahaan Kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak di bidang Penjualan dan Pemasangan Karpet Masjid. Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 1000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet Masjid ini bermotif simple dan modern. Dibagian shof karpet ini terdapat list polos berwarna kuning dan coklat tua yang menandai sebagai garis shaff sholat, Sedangkan di bagian tempat sujud mendominasi warna coklat susu dan coklat tua polos yang membuat karpet ini terlihat elegant.
Ukuran Ideal Karpet Masjid.

Ukuran Ideal Karpet Masjid adalah  Dengan ukuran sajadah yang ekstra luas (120cm) dengan panjang per roll antara enam, dua belas, hingga dua puluh tujuh meter maka Anda akan terbebas dari masalah-masalah yang sering melanda tatkala membeli karpet sajadah yang ukuran kecil. Misalnya saja akibat terlalu pendek seringkali orang masih menyundul jamaah di depannya, terutama jamaah dewasa sehingga mengurangi konsentrasi terutama pada saat sujud. Masalah lain lagi adalah ketika karpet sajadah tersebut di pasang dengan jarak 120cm mengikuti garis shaff pada umumnya, biasanya masih menyisakan regangan sehingga tidak sedikit yang terpaksa harus kerja dan keluar biaya dua kali menambal regangan dengan bahan lain.

Perawatan karpet


  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet          
  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.       
  3. Perawatan Bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat.


Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami