Menjual berbagai macam karpet permadani, handmade dan karpet masjid lokal maupun import.

KARPET MASJID ROLL


Karpet Masjid Roll merupakan karpet yang dikhususkan untuk masjid dan mushola. Karpet ini terbuat dari benang polypropilene, bcf dan super polypropylene dan memiliki ukuran 105x570cm dan 120x600cm serta berketebalan mulai dari 5mm sampai 16mm.Tersedia juga berbagai motif dan warna dan kualitas lokal dan turki. Karpet ini memiliki list 1 untuk karpet masjid turki sedangkan lokal ada yang list 2 dan 10 kotak bagi karpet masjid merk madeena. Karpet masjid bisa dipasang sesuai dengan ruangan masjid anda tanpa ada sambungan bagi karpet masjid turki sedangkan untuk lokal ada yang disambung dan juga ada yang tidak disambung. Untuk harga karpet masjid mulai harga setengah juta(500rb) sampai hampir 6 jutaan, itupun mulai dari merk lokal sampai merk turki super. Untuk karpet masjid turki sudah pasti terjamin kualitasnya dan ketebalannya. Karpet Masjid ini sangatlah mudah pada saat pemasangan karpet tinggal menyesuaikan ruanganan dan tiang-tiang masjid. Untuk pengerjaan bisa dilakukan ditempat maupun ditoko bagi masjid yang ada diluar pulau jawa serta bisa mengirim ukuran yang sesuai dengan masjid anda.

Karpet Masjid

Mendengar nama karpet tentu saja bukan lagi suatu hal yang baru, karena yang namanya karpet ini sudah ada sejak lama, bahkan beratus tahun yang lalu. Apalagi kini untuk fungsi dari karpet masjid pun memang semakin banyak dan luas saja. Sehingga tak hanya sekedar menjadi tekstil rumah tangga yang digunakan untuk alas lantai ataupun alas untuk tempat duduk. Namun kini berbagai macam tempat ibadah, terutama masjid pun sudah banyak yang memanfaatkan karpet sebagai alasnya.

Fungsi Karpet

  1. Memperindah ruangan masjid
  2. Sebagai alas penutup lantai
  3. Menciptakan suasana nyaman pada saat sujud maupun duduk.
  4. Menambah daya tarik jamaah masjid

Perawatan karpet


  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet).
  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.
  3. Perawatan Bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat

Hubungi Kami

ARI

0852 1935 1560

Share:

Recent Posts