Karpet Masjid PT.KMI Cakung

Foto sebelum pemasangan


Foto sesudah pemasangan



Assalamu alaikum, Kota Jakarta! Senang rasanya bisa kembali lagi ke daerah jakarta. Yang sebelumnya kami telah memasang dibeberapa masjid dan mushola didaerah jakarta menggunakan produk dari kami, diantaranya Mushola Senayan Jakarta. Untuk kedatangan kami kali ini akan memasang karpet masjid yang tepatnya di Mushola PT.KMI Wire and Cable yang beralamat di Jl. Raya Bekasi KM 23,1 Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur.

Perjalanan kami mulai dari pusat yang dibekasi menuju ke jakarta timur dengan jarak tempuh sekitar 9 km atau sekitar 25 menit dan alhamdulillah selamat sampai tujuan. Sebelum pemasangan karpet kami sempat berbincang-bincang dengan DKM mushola tentang posisi kemiringan kiblat.

Sebelum pemasangan dimulai tim kami menggulung karpet yang lama. Kebetulan kami yang lama sudah pernah kami pasang juga tetapi beda merk-nya yang dulu karpet lokal jenis yasmin dan sekarang diganti dengan karpet turki grade super. Pemasangan ini mengingatkan kami dengan Mushola Plaza mandiri yang memiliki motif sama hanya berbeda kebutuhan saja.

Pengerjaan kami mulai dengan menggelar karpet dari shaff pertama yang sudah disepakati sama dkm mushola dikarena kan posisinya miring/serong, shaff pertama juga terpotong lumayan banyak. Untuk shaff-shaff berikutnya juga terdapat pilar 1 pilar sedikit besar terletak ditengah-tengah shaff. Dengan senang hati DKM mushola ikut membantu tim kami dalam pemasangan karpet dan alhamdulillah pengerjaannya berjalan dengan lancar dan selesai tanpa kendala.

Seketika selesai pemasangan suasana mushola jadi berubah jadi nyaman serta tenang. Karpet Grade Super jenis Super Mosque menambah suasana ruangan dan kenyaman dalam melakukan ibadah sholat. Motif karpet minimalis kombinasi bunga yang berfungsi sebagai meluruskan shaff  sholat berjamaah. Lebar 1.2 meter per shaff lebih lebar dari sajadah pada umumnya, membuat sujud dan rukuk tanpa khawatir menyundul dengan shaff depannya.

Alhamdulillah terimakasih banyak atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami