Karpet Masjid Jami Ghoiru Solahull Ummah Kembangan Utara, Jakarta

PEMASANGAN KARPET MASJID JAMI GHOIRU SOLAHULL UMMAH, KEMBANGAN UTARA



Pemasangan karpet telah dilakukan di Masjid Jami Ghoiru Solahull Ummah, tepatnya di daerah Jakarta Barat. Perusahaan kami yang telah berdiri sejak tahun 2005 bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid seluruh indonesia.

Jenis karpet yang dipasang pada Masjid Jami Ghoiru Solahull Ummah ini adalah turkey dengan merk Al-Imam. Menggunakan bahan yang terbuat dari benang Polypropylene. Warna yang tersedia adalah merah dan hijau. Untuk konstruksinya sendiri menggunakan rajutan (woven). Motif dari karpet merk Millenium ini hanya polos dan bintik.

Karpet Masjid Roll Turki merupakan Karpet roll produk langsung oleh perusahaan karpet terbesar diturki yang sudah pasti terjamin kualitasnya. Karpet ini roll ini tentunya diproduk menggunakan mesin dan bahan benang berkualitas. Untuk motifnya sendiri tersedia di masing-masing merk karpet masjid turki yang diimpor langsung. Kami juga melayani pemasangan karpet masjid diseluruh indonesia, tentu nya dengan ahli pasang.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan kualitas terbaik.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami