KARPET MASJID NURUL YAQIN, TARUMA JAYA , bekasi



Pemasangan karpet telah dilakukan di Masjid Nurul Yaqin, tepatnya di daerah Tarumajaya, Bekasi. Perusahaan kami yang telah berdiri sejak tahun 2005 bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid seluruh indonesia.

Karpet yang digunakan oleh Masjid Nurul Yaqin ini termasuk dalam jenis Asofa. Asofa sendiri merupakan produk asli Indonesia yang dibuat oleh salah satu pabrik karpet besar di Indonesia. Karpet Masjid Asofa memiliki list hanya ada satu dibagian bawah seperti halnya karpet turki. Dengan spesifikasi lain: bahan yang digunakan terbuat dari benang Polypropylene, warna pada umumnya hijau dan merah, serto motif bintik dan polos.

Karpet Masjid Roll Turki merupakan Karpet roll produk langsung oleh perusahaan karpet terbesar diturki yang sudah pasti terjamin kualitasnya. Karpet ini roll ini tentunya diproduk menggunakan mesin dan bahan benang berkualitas. Untuk motifnya sendiri tersedia di masing-masing merk karpet masjid turki yang diimpor langsung. Kami juga melayani pemasangan karpet masjid diseluruh indonesia, tentu nya dengan ahli pasang.

Fungsi Karpet
  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.
  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholat
  4. memberikan kenyamanan saat berjalan.
Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan kualitas terbaik.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami