Inspirasi Desain Ruang Tamu Lesehan

 

Ternyata, kamu masih bisa memiliki ruang tamu yang cantik meski tanpa keberadaan kursi, lo! Intip beragam inspirasi desain ruang tamu lesehan shabby chic di sini, ya!

Di Indonesia, tak jarang kamu menemukan ruang tamu yang dibiarkan kosong tanpa keberadaan kursi atau sofa. Sering kali, ruangan dibiarkan lesehan karena ukurannya yang mungil sehingga tidak memungkinkan untuk menyimpan sofa.

Jangan salah, meski tanpa banyak perabotan besar, area tamu lesehan ternyata masih bisa kamu buat secantik dan sebagus mungkin, kok!

Simak saja beragam inspirasi desain ruang tamu lesehan shabby chic yang cantik di bawah ini!

Desain Ruang Tamu Lesehan

1. Ruang Tamu Dominasi Putih yang Menawan

Desain ruang tamu lesehan shabby chic pertama adalah area yang didominasi dengan warna putih ini.

Ruangan ini dibuat semi-lesehan dengan dudukan rendah yang membuat kamu dan para tamu bisa duduk lebih nyaman di ruangan.

Sementara itu, kamu bisa temukan pada dekorasi yang ada di area yang satu ini, terutama pada kain berada di plafon rumah.

2. Ruang Tamu Biru yang Memesona dan Modern

Desain ruang tamu lesehan shabby chic selanjutnya terlihat menawan berkat warna biru yang mencolok di ruangan. Ruangan ini terlihat sederhana dengan dinding putih polos serta dudukan berwarna krem yang empuk.

Hal yang membuat area ini tampak lebih unik adalah keberadaan dekorasi dengan warna biru mencolok yang unik. Dengan adanya aksen warna biru, ruangan tidak terlihat monoton dan menjadi lebih berwarna.

3. Ruangan Lesehan Sederhana Warna Hijau

Opsi desain yang satu ini bisa kamu tiru baik di ruang tamu atau ruang keluarga. Area yang satu ini terlihat cantik dengan karpet bulu berwarna hijau putih dengan bantal berwarna serupa.

Karpet berbulu ini memiliki busa di dalamnya yang membuat kamu lebih nyaman ketika duduk di lantai. Di ruangan ini juga terdapat sebuah meja kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan snack, makanan, atau hiasan rumah.

4. Ruangan Lesehan dengan Sentuhan Merah Muda Menyala

Inspirasi berikutnya yang bisa kamu tiru di rumah adalah ruangan lesehan cantik berwarna merah muda.

Hampir seluruh perabotan di ruangan ini memiliki warna merah muda yang senada, seperti karpet, bantal, serta dudukan. Karena memiliki warna yang agak gelap, sebaiknya kamu padukan perabotan dengan dinding cat putih sehingga ruangan terlihat lebih cerah.

Tak hanya memiliki sentuhan shabby chic di ruangan, motif pada bantal juga bisa menambah kesan etnik pada rumahmu.

Itu dia beberapa ide desain ruang tamu lesehan yang dapat kamu tiru.
Temukan beragam ide menarik lainnya hanya djakartakarpet.com

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami