Jenis Bahan Karpet Yang Tahan Lama

 


Karpet yang tahan lama sering kali terbuat darei bahan-bahan yang kuat dan mudah perawatan. Beberapa pilihan bahan karpet yang dikenal karena daya tahan mereka meliputi : 

Wol

Karpet wol adalh salah satu yang paling tahan lama dan tahan aus. Wol memiliki serat yang kuat dan tahap terhadap abrasi. Karpet wol juga memilki kemampuan alami untuk menahan noda dan kotoran. 

Nylon 

Nylon adalah bahan karpet sintetis yang sangat tahan lama dan tahan aus. Karpet nylon dapat bertahan lama dalam kondisi padat lalu lintas dan sangat mudah untuk dibersihkan. 

Polypropylene 

Karpet polypropylene adalah bahan sintetis yang tahan lama dan tahan terhadap noda. Mereka juga tahan terhadap kelembaban, sehingga cocok untuk area yang cenderung lembab. 

Polyester 

Karpet polyester adalah pilihan yang ekonomis dan tahan lama. Meskipun tidak sekuat wol atau nylon, karpet polyester tetap tahan lama dan tahan aus. 

Berbulu tinggi 

Karpet dengan bulu tinggi memiliki serat yang tebal dan cenderung tahan lama. Mereka memberikan kenyamanan ekstra di bawah kaki dan sering digunakan di ruang tamu atau area yang kurang padat lalu lintas. 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami