PEMASANGAN KARPET MASIJD JAMI AL FALAH RAWA MANGUN JAKARTA TIMUR

PEMASANGAN KARPET MASIJD JAMI AL FALAH RAWA MANGUN JAKARTA TIMUR





Alhamdulillah kami telah memasang karpet masjid Jami Al-Falah Rawa Mangun, Jakarta Timur. Perusahaan kami telah berdiri sejak 2005 yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid.

Karpet Masjid Merk IRANSHAR ini lah yang dipasang di Masjid Jami AL-Falah didaerah Rawa Mangun, Jakarta Timur. Karpet ini memiliki bahan lembut dan halus agak sedikit tipis, warna pun cocok dengan suasana ruang yang dikombinasikan dengan motif batik 1 list seperti halnya motif merk-merk turki. Ruangan masjid pun terlihat megah dan nyaman dipakai.

Karpet Masjid Roll Lokal merupakan Karpet roll produk Universal yang sudah terjamin kualitasnya. Karpet ini roll ini tentunya diproduk menggunakan mesin dan bahan benang berkualitas. Untuk motifnya sendiri tersedia di masing-masing merk karpet masjid produk universal. Kami juga melayani pemasangan karpet masjid diseluruh indonesia, tentu nya dengan ahli pasangnya.

Fungsi Karpet

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.
  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholat
  4. memberikan kenyamanan saat berjalan.

Perawatan Karpet

  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet
  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum
  3. Perawatan bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari universal dengan kualitas terbaik.

Sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan djakartakarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami