KARPET MASJID JAMI AL-MALAHEIN, JAKARTA UTARA

Karpet Masjid Jami Al-Malahein, Jakarta Utara







Alhamdulillah kami telah memasang karpet Masjid Jami Al-Malahein Jakarta utara. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2005 yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid.

Karpet masjid yang kami pasang di Masjid jami al-malahein ini jenis turki yang memiliki ketebalan 11-12mm. Karpet ini bermerk Persian Mosque yang barangnya diimport langsung dari turki dan memiliki motif batik belah ketupat disertai motif bintik yang membuat karpet ini terlihat elegan dan sesuai dengan ruangan masjid.

Karpet Masjid Roll Turki merupakan Karpet roll produk langsung oleh perusahaan karpet terbesar diturki yang sudah pasti terjamin kualitasnya. Karpet ini roll ini tentunya diproduk menggunakan mesin dan bahan benang berkualitas. Untuk motifnya sendiri tersedia di masing-masing merk karpet masjid turki yang diimpor langsung. Kami juga melayani pemasangan karpet masjid diseluruh indonesia, tentu nya dengan ahli pasang.

Fungsi Karpet 

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.
  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholat
  4. memberikan kenyamanan saat berjalan.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari turki dengan kualitas terbaik.

sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan djakartakarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami