Karpet Masjid Baitul Makmur Ponpes Asshidiqiyah Jakarta Barat


Pondok Pesantren Asshiddiqiyah yang didirikan pada Bulan Rabiul Awal Tahun 1408 H  ( Bulan Juli Tahun 1985 ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Yang beralamat di Jl. Panjang No.6c, RT.5/RW.11, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

Dalam Kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Pondok pesantren ini memiliki 11 cabang diantaranya 5 didaerah Jawa Barat, 2 di Tangerang, 2 di Lampung, 1 di Palembang dan 1 Jakarta Barat (Pusat).

Kedatangan kami kali ini untuk melakukan pemasangan karpet masjid Baitul Makmur di Pondok Pesantren Asshidiqiyah Pusat yang memiliki luar ruangan kurang lebih 382 meter persegi. karpet asofa yang akan kami pasang dimasjid ini, karpet lokal produk hjkarpet yang banyak diminati.

Perjalanan kami dari pusat menuju lokasi sekitar 1 jam 30 menit dan selamat sampai tujuan dengan sedikit kemacetan dijalan. DKM Masjid dan santri menyambut kedatangan kami penuh keramahan dan senang. Proses penurunan barang serta peralatan dibantu oleh santri dengan penuh semangat.

Pengerjaan kami mulai menggelar karpet bagian shaff pertama sampai terakhir, ada beberapa shaff terdapat pilar dan harus dicoak untuk merapikan keindahan didekat pilar. Coakan terdapat di shaff ke-5, ke-10 dan ke-11 dengan ukuran coakan besar. Prosesnya berjalan dengan lancar dan mudah, arah kiblatnya pun lurus sehingga memudahkan pemasangan dan pencoakan dibagian pilar.

Nuansa ruangan masjid sangat indah nan elegan, kombinasi antara karpet warna hijau polos dengan pilar bagian bawah warna menyerupai karpet yang kami pasang ditambah motif bunga buat pelurusan shaff sholat.

Aura keindahan dan kenyamanan dari motif bunga di bagian batas serta aksen polos di bagian tengahnya. Kini batas antar shaff terlihat lebih jelas, insyaAllah jamaah bisa lebih meluruskan dan merapatkan shaffnya sesuai ajaran Rasulullah.

Alhamdulillah terimakasih banyak atas kepercayaannya kepada kami, semoga menjadi berkah.

                                         




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami