Karpet Masjid PT.HSRCC Duren Sawit, Jakarta Timur



Kedengarannya PT.HSRCC begitu asing ditelinga kita. ya pastinya ini adalah PT contractor kereta cepat, HSRCC kepanjangan dari High Speed Railway Contractor Consortium yang berkantor di daerah Giant Super Market, Jl. Raya Kalimalang No.3, RT.3/RW.10, Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.

kedatangan kami akan melakukan proses pemasangan karpet masjid di Musholla PT.HSRCC yang merupakan project team PT.Wijaya karya Tbk. Karpet yang akan kami pasang jenis lokal kelas atas yakni Iranshahr yang miliki ketebalan 10mm dengan bahan halus dan lembut dibanding dengan jenis yasmin yang sekelasnya.

Proses pemasangan dimulai dengan menggelar karpet kemudian bentuk dan sesuaikan dengan arah posisi kiblat. Kemudian proses pengobrasan dengan mesin jahit khusus agar benang lebih kuat dan tahan lama. Tahap akhirnya adalah pembersihan sisa-sisa potongan dan vaccum sisa benang.

Proses berjalan dengan lancar dan mudah, Arah kiblat lurus dan tidak ada tiang di dalam ruangan utama membuat kami dapat menyelesaikan setiap pemasangan dengan lebih cepat. Kini 36 meter karpet masjid meteran yang berhasil dipasang rapi dan presisi sudah siap menemani ibadah jamaah dimusholla PT.HSRCC.

Motif minimalis keemasan dibawah buat meluruskan dan merapatkan shaff, dikombinasi dengan motif bintik putih membuat suasana keindahan dan kenyaman dalam beribadah.

Walaupun karpet yang kami pasang jenis lokal kelas atas tapi tak membuat surut tuk beribadah karena ini memiliki kelembutan dan kehalusan yang pastinya nyaman buat pijakan kaki. Karpet yang banyak diminati dan harganya juga terjangkau.

Alhamdulillah, terimakasih banyak atas kepercayaannya kepada kami semoga menjadi berkah.


PT.HSRCC (High Speed Railaway Contractor Consortium)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami