Karpet Masjid PT.Niceso Sukses Indonesia Tangerang, Banten



Karpet Masjid Lokal jenis Kingdom yang akan kami pasang di PT.Niceso Sukses Indonesia yang berada di Jl. Diklat Pemda No.168, Curug Wetan, Kec. Curug, Tangerang, Banten 15810. 

PT. Niceso merupakan perusahaan retail dengan konsep modern store yang menyediakan berbagai jenis kategori seperti Alat Tulis Kantor, Mainan, Fancy, Peralatan Rumah Tangga, aksesoris handphone plus komputer dan masih banyak lagi. Kedatangan kami kali ini akan melakukan pemasangan karpet masjid di Headoffice PT. Niceso.

Perjalanan kami mulai dari pusat toko kami yang berada didaerah bekasi menuju ke lokasi memerlukan waktu hampir 2 jam, tak lupa tim kami memakai standar kerja yang terutama sepatu. Dalam perjalanan mengalami sedikit kemacetan dan alhamdulillahnya sampai dengan selamat di tujuan akhir.

Sebelum menuju ke musholla tim kami sempat mengalami pengecekan di gerbang security untuk bisa masuk ke PT.Niceso, alhamdulillah sukses melewati tahap pengecekan. Sesampai di musholla kami langsung menurunkan semua barang dan peralatan-peralatan yang kami bawa. Kami mengerjakan dari mihrabnya dulu sesuai permintaan klien.

Proses pengerjaannya cukup cepat tidak sampai 2 jam tuk pengerjaan dari menggelar sampai tahap akhir pengobrasan tepi supaya lebih awet dan tahan lama, total keseluruhan karpet yang kami pasang 64.8 M2.

Motif bunga seperti naga memberi motivasi dengan berjalannya PT.niceso yang penuh lika-liku persaingan dan warna merah simbol keberanian dalam melakukan. Cocok banget dengan suasana mushollanya perpaduan warna, motif dan warna dinding begitu menyala dan pastinya karpet ini memiliki tebal 0.9mm, cukup puas dengan dana yang dikeluarkan.

Alhamdulillah, terimakasih banyak atas kepercayaannya kepada kami, semoga menjadi berkah.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami