Karpet Masjid Al-Mabrur Kosambi, Jakarta



Assalamu alaikum Kosambi, Jakarta kedatangan kami kali ini akan melakukan pemasangan karpet masjd di Musholla AL-Mabruur yang berada di Jl. H. Muchtar No.7, RT.7/RW.3, Duri Kosambi, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta 11750.

Perjalanan dimulai dari toko pusat bekasi (hjkarpet) menuju lokasi tersebut dengan membawa seluruh alat pasang dan barangnya jenis Karpet Masjid Turki Grade C yang memiliki ketebalan 12mm. Karpet masjid Al-AQSO ini yang akan kami pasang di musholla tersebut. Kami sampai lokasi dengan selamat dan juga kedatangan kami ternyata sudah ditunggu oleh DKM musholla dan beberapa warga sekitar. Kami menyempatkan berbincang bincang sejenak tentang arah kiblatnya, karpet masjid lokal yang lama nantinya digeser kebelakang, nantinya karpet masjid yang turki nya buat didepan.

Pemasangan dimulai dengan menggelar karpet masjid dishaff depan sampai belakang tanpa tiang dan pengerjaannya hanya beberapa jam saja itu sudah selesai pengobrasan dan presisi dengan ruangan musholla. Kebetulan dkm musholla menginginkan repair karpet yang lama agar lebih rapih lagi dan bisa digunakan dishaff belakangnya.

Motif diaomid berpadu dengan lingkaran disampingnya yang berbalut dengan warna putih keemasan menjadikan batas lurus shaff sholat, polos merah bagian atasnya untuk sujud. Sungguh mewah nan indah yang dipadukan warna putih di dinding musholla dengan karpetnya.

Kami senang DKM pun senang dengan hasilnya, teima kasih atas kepercayaannya smoga berkah.

Alamat Musholla AL-Mabruur Kosambi

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami