Karpet Masjid An-Nur villa Bekasi Indah 1, Tambun Selatan, Bekasi



Daerah Tambun Selatan, Alhamdulillah telah terpasang karpet masjid turki Grade Super Jenis Super Mosque di Musholla An-Nur di Jl. Kurma I, RT.002/RW.011, Tridaya Sakti, Kec. Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510. 

Proses dari mulai bertanya-tanya seputar produk hingga terpasangnya karpet masjid terbilang cukup singkat. Dimana klien datang ke kantor cabang kami yang lokasinya tak jauh dari lokasi pasang, untuk melihat langsung kualitas karpet masjid kami, keesokan harinya kami terbitkan penawaran resminya dan pembayaran Down Payment dilakukan sebelum pemasangan karpet masjid ke lokasi.

Saat pemasangan karpet masjid sempat tertunda beberapa menit setelah kedatangan kami sebab masih ada sholat berjamaah, sehingga kami baru bisa start pemasangan karpet masjid sekitar ba’da Dzuhur dan selesai Menjelang Ashar. Proses pemasangan hanya beberapa jam saja karena kebutuhan karpet tak begitu banyak dan tak tedapat pilar ruangan musholla.

Meski pengerjaannya cepat karena kuantity karpet masjid tak banyak, terbukti hasil kerja tim memasang karpet masjid sangat presisi di dua lantai musholla ini. Dengan kondisi ruang musholla simetris, arah kiblat lurus tanpa coakan sedikit hanya menambah bagian list diatas mihrab, kebetulan juga ada sisa karpet, kami membuktikan profesionalisme untuk pemasangan karpet masjid dengan sangat baik sesuai bentuk ruangan.

Nuansa merah maroon karpet masjid berpadu dengan nuansa dinding polos, makin menguatkan kesan ruangan yang hangat dan terang. Garis antar shaff terlihat jelas dengan motif kembang minimalis keemasan sebagai penandanya.

Karpet yang diimpor langsung dari Turki, kualitas karpet masjid berketebalan 18mm ini sangat lembut dan empuk. Material adem dan insyaAllah akan membuat jamaah makin khusyu serta nyaman beribadah di atasnya.

Terima kasih atas kepercayaanya kepada kami, semoga berkah.





Alamat Musholla An-Nur

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami