Karpet Masjid Jami Al-muhsinin Pejuang, Bekasi



Alhamdulillah telah terpasang karpet masjid turki Grade A di Masjid Jami Al-Muhsinin yang beradi di  RT. 05 RW.12, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131.

Sebelum pengerjaannya di mulai kami harus menggulung karpet lama dulu. Karpet lama yang jenis Yasmin akan diganti dengan karpet baru lebih tebal dan empuk yakni karpet turki merk royal tabriz. Pengerjaanpun dimulai dengan menggelar karpet per shaff, dengan diselingi pencoakan pada bagian shaff yang terdapat pilar ditengah maupun dipinggir. Inti dari proses itu adalah pengerjaan sambil menyesuaikan dengan ruangan.

Tahap akhir dari pemasangan adalah pengobrasan tepi dan bekas coakan agar karpet lebih tahan lama dan tidak mudah rontok, Pembersihan sisa-sisa potongan dan penyedotan debu serta sisa-sisa benang dan mengpresisikan lagi dengan ruangan masjid.

Masjid megah nan indah saat masuk ke masjid terdapat kolam ikan dan yang pasti masjid ini terdiri 2 lantai sedangkan yang kami pasang dilantai 1. Nuansa indah terlihat dari pintu masuk masjid yang disuguhkan dengan motif bintik warna putih dengan kombinasi warna karpet hijau. Pijakan dikarpet ini sudah pasti nyaman banget dengan tebal 14mm yang dimiliki oleh karpet ini.

alhamdulillah, atas kepercayaannya kepada kami semoga menjadi berkah.


Lokasi Masjid Jami Al-Muhsinin

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami