Karpet Masjid PT.Kasen Indonesia Cikarang



Assalamu alaikum Kawasn industri Ejip Cikarang, Kali ini kami ada pemasangan karpet masjid lokal di PT.Kasen Indonesia yang berada di Jalan Citanduy 6 Blok Plat 6J No. 2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Lokasi di PT.Kasen Indonesia tidak jauh dari pusat kami sehingga kami melakukan perjalannya hanya 30 menit dari pusat. Barang yang kami bawa tak lain karpet masjid lokal merk Madeena motif pilar hijau sesuai permintaan klien dan lengkap dengan peralatan pasang seperti mesin jahit khusus, alat potong, alat sambung dll. 
Selama perjalanan kami tak mengalami kendala dan saat sampai ditempat kami wajib lapor ke security dan pasti berpakaian rapi serta bersepatu. Saat sampai di Musholla yang akan kami pasang sudah ada klien yang sedang menunggu kedatangan kami.

Tak nunggu lama langsung kami eksekusi barangnya dan sebelumnya menurunkan semua barang dan peralatan pasang. Untuk kondisi mushollanya tidak terdapat pilar, ini memudahkan dan mempercepat pemasangan karpetnya. Seperti biasa kami menggelar karpet dulu dibagian shaff depan. Kebetulan dimusholla ini hanya memasang 4 Shaff saja karena tempatnya hanya berukuran lebar sekitar 5.3 meter. untuk shaff terakhir terdapat sekat dinding sekitar 45cm, yang lainnya tidak terdapat kendala.

Kami mengerjakannya butuh waktu setengah jam saja untuk menyelesaikan semuanya dari tahap menggelar karpet sampai pembersihan sisa-sisa benang dan potongan.

Alhamdulillah hasil pemasangan rapi, cepat dan tentunya klien juga senang.

Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami, semoga menjadi berkah dan lancar

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami