Harga Jual Kubah Masjid Bahan Fiberglass

 jual kubah masjid bahan fiberglass dengan berbagai ukuran dan motif harga spesial kualitas terbaik hanya di hjkarpet.com

kami adalah kontraktor pembuat kubah masjid sudah banyak masjid yang memesan kubah dari kami contohnya adalah masjid bandung, masjid banten, masjid riau begitu pula dengan masjid di daerah lain.

Harga Kubah Masjid Fiberglass

harga kubah masjid fiberglass berkisar antara 1.000.000/meter sampai dengan 3.500.000/meter tergantung dari ukuran, bahan, motif, kerumitan desain dan juga tingkat kesulitan dalam pemasangannya

jual kubah masjid bahan fiberglass – Kubah masjid merupakan bagian yang cukup penting dalam sebuah tempat peribadatan umat Muslim tapi di sisi lain kubah juga berfungsi sebagai atap dari masjid

sebagai tambahan kubah masjid juga bisa sebagai komponen yang mengandung estetika. Dari dahulu hingga sekarang kubah masjid selalu mengalami perkembangan, dimulai dari bentuk hingga bahan pembuatnya.

Berbagai fungsi lain dari sebuah kubah masjid adalah sebagai penunjuk arah kiblat dari bagian luar masjid dan membuat ruangan terlihat terang pada bagian dalam.

Jenis kubah masjid

Kubah berbentuk seperti separuh bola, atau seperti kerucut yang permukaannya melengkung keluar. Terdapat juga bentuk ‘kubah piring’ (karena puncak yang rendah dan dasar yang besar) dan ‘kubah bawang’ (karena hampir menyerupai bentuk bawang).

harga kubah masjid

berikut adalah jenis kubah berdasarkan bentuknya :

Jenis kubah berdasarkan bentuknya

Bentuk oval / kubah telur

harga kubah masjid oval

Bentuk kubah oval menyerupai bagian dari telur raksasa yang membagi horizontal sehingga bentuk dalam oval. Kubah berbentuk oval bertemu banyak bangunan tua di Rococo Barok.

Kubah bentuk bawang

harga kubah masjid bawang

Bulat yang membungkuk atas dan ke bawah kubah, pada puncak kubah seperti kerucut. Bagian bawah kubah juga tampaknya kurang seperti dasar bawang. Sebagian besar masjid di Indonesia ini di luar negeri tampaknya meluas di gereja-gereja Ortodoks di Rusia.

Kubah berbentuk bulat

harga kubah masjid bulat / lingkaran

Jenis bentuk kubah tunggal, seperti setengah dari bumi, tetapi bagian dalam agak memanjang dan meruncing seperti umbi-umbian yang tumbuh tunas. Contoh kubah pada pembangunan Taj Mahal di India. Kubah dengan bentuk bulat banyak telah bertemu sebagian besar masjid di Mesir.

Kubah Parabolic

harga kubah masjid parabolic

bentuk Kubah parabola kurva, tetapi tidak bulat, berbentuk oval dengan ujung juga menurun. jenis ini hanya ditemukan di sejumlah bangunan tua di Tattinu.

Kelebihan dari bahan Fiberglass

1. Biaya pembuatan yang tidak memakan banyak biaya
2. durasi pembuatannya cepat
3. tidak licin
4. rangkanya kokoh
5. Tidak berkarat

banyak bahan untuk membuat kubah masjid yaitu : enamel, galvalum, alumunium dll sedangkan kubah masjid kami terbuat dari bahan fiberglass Dan tentu saja perlu kita ketahui bahwa harga kubah masjid fiberglass bisa beragam tergantung dari kerumitan desain yang ada pada ornamen kubah masjid selanjutnya Anda bisa menghubungi kami melalui situs web hjkarpet.com

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami