Daftar Harga Karpet Masjid

 

Karpet masjid merupakan salah satu media penutup lantai yang biasa digunakan supaya terlihat lebih indah dan nyaman. Harga karpet masjid sendiri bervariasi tergantung merek, ukuran, dan kualitasnya.

Karpet masjid dapat ditemui dengan mudah baik secara langsung di toko maupun membelinya online. Di pasaran, ada banyak merek karpet yang ditawarkan.

Kamu juga dapat menemukan karpet masjid baik impor maupun lokal. Dari segi model, kamu bisa menemukan karpet masjid baik bermotif maupun polosan.

Namun, masalahnya tak sedikit yang belum tahu harga karpet. Begitu juga dengan harga karpet masjid per meter dan per rol.

Yuk, simak harga karpet masjid yang dikumpulkan dari berbagai sumber berikut ini!

Daftar Harga Karpet Masjid

Harga karpet masjid umumnya dijual per meter atau per rol. Di pasaran, harga karpet dengan tebal 5 mm umumnya dijual dengan kisaran mulai dari Rp90 ribu per meter. Sementara ketebalan 9 mm dengan kisaran harga mulai dari Rp200 ribu per meter.

Adapun ketebalan 10 mm dan 12 mm masing-masing Rp300 ribu per meter dan per meter Rp400 ribu per meter.

Untuk harga karpet masjid dari Turki bisa mencapai mulai dari Rp500.000 per meter.

Nah, berikut adalah daftar lengkap harga karpet yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Harga Karpet Masjid Persian Mosque


Karpet ini memiliki motif bintik dengan latar berwarna hijau. Karpet yang satu ini banyak digunakan di masjid-masjid. Motifnya minimalis dan cukup simpel.

Karpet ini memiliki ketebalan 6 mm sampai 7 mm. Dijual per rol, karpet dengan motif ini berukuran 120 cm x 600 cm dengan berat 10 kg.

Harga karpet masjid tersebut mulai dari Rp350 ribu.

2. Karpet Dinasty


Di pasaran, karpet Dinasty dijual mulai dari Rp200 ribu per rol. Karpet yang satu ini banyak digunakan di musala-musala karena harganya cukup terjangkau.

Tersedia dua warna yaitu hijau dan marun, seri Dinasty berhahan polypropylene BCF. Ketebalan karpet ini kurang lebih 10 mm dengan lebar 120 cm x 100 cm sehingga tidak kependekan saat sujud.

3. Karpet Medeena


Nah, karpet selanjutnya biasa ditemui di masjid-masjid Indonesia. Karpet yang satu ini bermotif gambar masjid, polos dan juga ada motif pilar.

Tersedia dua macam warna yaitu hijau dan merah. Memiliki ukuran 105 cm x 570 cm, karpet ini umumnya dijual dikisaran Rp500 ribu per rol atau mulai dari Rp95 ribu per meternya.
Cukup terjangkau, bukan?

4. Karpet Masjid Iransahr


Karpet masjid yang terakhir adalah merek Iransahr. Karpet berbahan polypropylene heatset ini cukup halus dengan tebal 10 mm. Alhasil, membuat empuk bagi jamaah.

Memiliki ukuran 120 cm x 600 cm, karpet ini dipasaran berkisar mulai dari Rp1.8 juta per roll.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami