Dekorasi Ruang Tamu Sederhana Tampil Lebih Cantik Dan Homy

 

Ruang tamu merupakan area yang pertama kali dimasuki oleh tamu yang datang berkunjung ke rumah Anda. Tidak heran bila ruang ini mendapat perhatian yang cukup besar dari para pemilik rumah.
Sebuah ruang tamu sederhana tetap bisa tampil cantik dan homy dengan penambahan beberapa dekorasi yang tepat. Anda yang sedang mencari ide dekorasi ruang tamu dapat melihat beberapa ide berikut sebagai sumber inspirasi:

Karpet Lantai dengan Motif Cantik

Anda juga bisa memanfaatkan karpet lantai sebagai dekorasi ruang tamu Anda. Karpet lantai tersedia dalam berbagai jenis ukuran, model, bentuk, warna, dan motif. Anda bisa memberikan kesan mewah dengan karpet berbulu atau kontemporer dengan karpet bermotif. Kesan dan atmosfer yang berbeda bisa dimunculkan dengan penggunaan karpet yang berbeda pula.

Lampu Gantung sebagai Sumber Penerangan

Saat ini tersedia berbagai jenis desain lampu gantung atau chandelier, mulai dari yang terkesan rumit hingga yang sederhana. Mengapa tidak memasang lampu gantung di ruang tamu Anda? Selain menjadi sumber penerangan, sebuah chandelier juga berfungsi sebagai bagian dekorasi ruang tamu untuk memberikan tampilan yang cantik walau sedang tidak dinyalakan.

Pantulkan Cahaya dengan Cermin

Untuk Anda yang memiliki ruang tamu berukuran kecil, maka Anda bisa memanfaatkan cermin untuk memantulkan cahaya sehingga tercipta kesan ruangan yang lebih besar dan terang. Dapatkan juga fungsi ganda dari cermin sebagai dekorasi untuk ruang tamu dengan memilih desain dan bentuk cermin yang unik.

Inilah beberapa inspirasi dekorasi ruang tamu yang bisa anda terapkan dirumah.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami