Karpet Lantai untuk Desain Interior Lebih Indah


Karpet lantai tak hanya berfungsi untuk menahan dingin lantai dan melembutkan pijakan kaki. Lebih dari itu, karpet memiliki peran penting sebagai pendukung interior dan dekorasi rumah Anda. Karpet punya kemampuan untuk mengubah ataupun menambah skema warna pada sebuah ruangan. Karpet juga mampu menghidupkan dan menghangatkan rumah. Nah, berikut ini beberapa inspirasi keindahan karpet lantai untuk desain interior rumah.

Karpet Serat Alam dengan Tampilan Natural


Inspirasi karpet ruang tamu yang pertama cocok untuk Anda yang menyukai rumah dengan nuansa natural. Karpet serat alam ini serasi bersanding dengan lantai kayu dan furnitur warna-warna alam. Karpet serat alami yang dihasilkan dari industri rumahan ini tersedia dalam aneka pilihan motif dan tekstur.

Karpet Lantai Scandinavian Style yang Simpel dan Modern


Salah satu contohnya adalah karpet berpola moroccan trellis geometric dengan warna krem atau abu-abu yang tak mencolok. Karpet minimalis seperti ini tak hanya cocok untuk ruang keluarga, tetapi juga untuk ruang makan, kamar tidur hingga ruang kerja.

Sentuhan Abstract Art

Apapun nuansa rumah Anda, motif abstrak selalu bisa berpadu dengan cantik. Adapun, trik simpel yang kerap diterapkan pada motif abstrak demi mendapatkan hasil dekorasi yang sempurna adalah dengan memasangkan motif abtrak yang sama.

Karpet Lantai Motif Bulu Binatang Hadirkan Kesan Mewah


Karpet lantai dengan motif bulu binatang memberi sentuhan eksotis sekaligus dramatis. Mulai dari motif garis-garis zebra, bercak-bercak leopard, hingga motif jerapah. Keberadaan motif bulu binatang juga menjadi cerminan semangat bebas dan jiwa petualang pemiliknya. Saat menempatkan karpet motif bulu binatang dalam sebuah ruangan, sebaiknya usahakan agar furnitur dan dinding tetap polos. Tujuannya, tak lain supaya ruangan tak berkesan terlalu ramai dan motif bulu binatang tampak menonjol.

Karpet Kaya Ornamen Rumit yang Hadirkan Kemewahan

Karpet concord memang menawarkan kemewahan dan keindahan tersendiri. Pola ornamen yang rumit dirancang begitu indah. Dengan warna yang berbeda, tepiannya serasi membingkai pola ornamen di bagian tengah karpet dengan sempurna. Karpet concord dengan ornamen yang melimpah ini cocok dipadukan dengan furnitur klasik yang kaya ukiran. Suasana ruangan yang mewah, elegan, dan berkelas pun tercipta dengan keindahan karpet concord ini.

Nah, dari beberapa inspirasi tersebut terlihat jelas bagaimana karpet lantai dapat mempengaruhi interior sebuah ruangan, bukan? Keindahan karpet mampu mempercantik, menghidupkan, menghangatkan, sekaligus membawa kegembiraan dalam sebuah hunian. Jadi, karpet seperti apakah yang Anda inginkan?


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami