Cara mudah merawat karpet tile

Ada berbagai jenis karpet yang kami jual di Djakarta Karpet.

Salah satunya adalah jenis karpet tile.

Karpet tile adalah karpet dengan motif lantai yaitu kotak-kotak dengan modifikasi yang menarik.

Karpet jenis ini banyak dipakai dalam perkantoran, apartemen, dan gedung-gedung karena kelebihannya yaitu membuat ruangan menjadi terlihat elegan, modern dan eksklusif.

Keunggulan dari karpet tile ini adalah karpet ini mudah dikreasikan dan disesuaikan dengan ruangan karena Anda tidak perlu lagi mengukur luas ruangan, tinggal sesuaikan dengan luas ubin pada dasar ruangan.

Karpet tile sangat mudah dipasang karena memiliki perekat dibagian bawah yang membuatnya tidak mudah untuk bergeser.

Selain itu karpet tile djakarta kar[et memiliki bahan yang awet dan tahan lama sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilihnya.


3 Pada artikel kali ini kami akan membagikan tips ampuh cara membersihkan dan merawat karpet tile :

  • Jika memungkinkan pindahkan perabot yang ada di atas karpet sebelum melakukan proses pembersihan.
  • Tahap pertama bersihkan karpet dengan menggunakan vacuum cleaner untuk mengangkat debu dan kotoran kering yang ada pada karpet. Jika kotoran masuk ke bagian dalam karpet, pukul-pukul menggunakan penebah agar kotoran terlempar keluar dan mudah disedot oleh vacuum cleaner.
  • Tahap kedua periksa apakah ada kotoran basah atau lengket pada karpet, jika ada, bersihkan dengan menggunakan air sabun atau deterjen dengan cara menggosok bagian tersebut dengan sikat permbersih kemudian bilas dengan air dan keringkan.
  • Jangan gunakan pemutih pada karpet tile karena dapat menghilangkan motif gambar pada karpet tersebut.
  • Lakukan proses pembersihan paling sedikit seminggu dua kali agar kotoran tidak menumpuk di sela-sela karpet dan dapat menjaga keawetan karpet tile.
Tips ampuh membersihkan dan merawat karpet tile Djakarta Karpet ini sangat mudah untuk karpet tile yang diaplikasikan pada gedung perkantoran atau instansi-instansi tertentu. Karpet tile memang mempunyai harga yang lebih tinggi dibanding dengan karpet roll, akan tetapi jika dihitung dengan cermat, karpet tile memiliki waste yang sedikit karena mudah disesuaikan dengan ukuran ruangan. Djakarta Karpet juga memilki beragam motif dan spesifikasi karpet tile dengan diskon menarik yang sayang untuk Anda lewatkan..

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami