Karpet Masjid Al-Anhaar, Halim P.K makasar, jakarta timur



Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2005, yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah kami telah memasang karpet masjid Al-Anhaar Halim P.K, Makasar, Jakarta Timur.

Karpet Merk YASMIN inilah yang kami pasang di Masjid Al-Anhaar Halim P.K, Makasar, Jakarta timur. Karpet yang memiliki motif batik gunung dan memiliki 2 list yang berfungsi sebagai meluruskan shaff untuk list bawah sedangkan list atas buat sujud. Warna karpet yasmin ini membuat menyatukan suasana ruangan masjid dikarenakan warna dindingnya putih sehingga tidak menjadikan benturan kedua warna ruangan dan karpetnya serta Kami pasang sajadah ini serapih mungkin,entah itu ada tiang ditengah-tengah maupun tidak kami berusaha merapikan jahitannya serapih mungkin. apa lagi ditambah lampias warna hijau muda yang menjadikan daya tarik jamaah untuk sholat berjamaah.


Karpet Masjid Roll Lokal merupakan Karpet roll produk Universal yang sudah terjamin kualitasnya. Karpet ini roll ini tentunya diproduk menggunakan mesin dan bahan benang berkualitas. Untuk motifnya sendiri tersedia di masing-masing merk karpet masjid produk universal. Kami juga melayani pemasangan karpet masjid diseluruh indonesia, tentu nya dengan ahli pasang.

Fungsi Karpet

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.
  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholat
  4. memberikan kenyamanan saat berjalan.


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari universal dengan kualitas terbaik.

sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan djakartakarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami