Karpet Masjid Al-hidayah PT.Yamaha Cakung, Jakarta Timur


Alhamdulillah kami telah memasang karpet masjid didaerah cakung, jakarta, tepatnya di Masjid Al-Hidayah. Dengan jenis karpet lokal merk Kingdom warna hijau.

Karpet yang kami pasang di Masjid Al-Hidayah ini jenis karpet masjid Lokal yang memiliki ketebalan 8-9mm. Untuk kualitasnya sendiri terbilang cukup bagus dan tidak mengecewakan karena jika dilihat dari harganya saja diatas 1 jt-an lebih. Karpet jenis lokal ini ber merk Kingdom yang memiliki corak seperti lengkungan ekor naga. Sayangnya karpet jenis ini masih memiliki 2 list dibagian atas dan dibawah dikarenakan karpet yang sekarang ini memiliki corak 1 list saja. Karpet yang kami pasang cukup mengesankan untuk ruangan masjid al-hidayah ini. Jika dilihat dari ruangan yang sudah terpasang terlihat bagus sekali meskipun diteras masjid dipasangnya.

Karpet Masjid Roll Lokal merupakan Karpet roll produk langsung oleh perusahaan karpet terbesar di indonesia yang sudah pasti kualitasnya. Karpet ini roll ini tentunya diproduk menggunakan mesin dan bahan benang berkualitas. Untuk motifnya sendiri tersedia di masing-masing merk dan Kami juga melayani pemasangan karpet masjid diseluruh indonesia, tentu nya dengan ahli pasang.

Fungsi Karpet

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.
  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholat
  4. memberikan kenyamanan saat berjalan.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari universal dengan kualitas terbaik.

sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan djakartakarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami