Menjual berbagai macam karpet permadani, handmade dan karpet masjid lokal maupun import.

Karpet Masjid Al-Barokah Ciasem, Subang



Assalamu alaikum, Subang! Senang rasanya bisa kembali lagi ke daerah subang. Sebelumnya kami pernah memasang produk kami didaerah ini, salah satunya di Masjid Baiturrohman Ciasem, Subang. Kedatangan kami kali ini akan melakukan pemasangan karpet masjid di daerah Cieasem Baru, kecamatan Ciasem, Subang, Jawa Barat yang bernama Masjid AL_Barokah.

Perjalanan kami dari Bekasi Sekitar 2 Jam Lebih, dari Pusat kami yang dibekasi. Selama perjalanan kami tidak mendapatkan kendala, tim berangkat jam 5 pagi tuk menghindari kemacetan parah didaerah cikampek dan alhdulillah kami selamat sampai tujuan. DKM masjid menyambut kedatangan kami dengan baik, setelah kami beristirahat dan berkenalan sambil berbincang-bincang, kami mulai menyiapkan proses pemasangan.

Pemasangan Dilakukan dari shaff terdepan dahulu supaya shaff berikutnya bisa menyesuaikan. shaff pertama juga terdapat 4 coakan tiang, untuk itu pemasangannya agak sedikit rumit. Pemasangan kali ini mengingatkan kami kepada project pemasangan di Masjid Baitul Hikmah Gombong, Pemalang yang memiliki luas bangunan hampir sama.

Pemasangan Karpet Masjid AL-Barokah Ciasem, Subang dimulai menggelar karpet dan memotong disetiap shaffnya agar cepat selesai. Dishaff ke empat terdapat pilar cukup besar yang harus disesuaikan karpetnya dengan posisi pilarnya. ditahapan berikutnya tinggal mengobras dengan mesin jahit khusus dibagian tepi agar tidak rontok saat dicuci/laundry. 

Pengerjaannya memakan waktu sekitar 3 jam lebih untuk menyelesaikan semuanya dan apa yang kami kerjakan lancar tidak ada kendala.

Motif Bintik minimalis berpadu dengan kondisi ruangan sungguh mengesankan dan terlihat mempesona. Lebar 1,2 m per shaff yang lebih lebar dari sajadah lokal pada sebelumnya, membuat sujud dan ruku makin lega tanpa khawatir akan menyundul jamaah di depan. 

Alhamdulillah, Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami, semoga menjadi berkah.




Share:

Recent Posts