Karpet Masjid Jami Al-Muhajirin Rawa Bebek, Bekasi



Alhamdulillah telah terpasang Karpet Masjid Turki Grade B Jenis Blue Moque di Masjid Jami Al-Muhajirin di Jl. Rw. Bhakti Jl. Kp. Rawa. Bebek No.47, RT.005/RW.015, Kota Baru, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17133.

Perjalanan kami dari pusat bekasi utara menuju lokasi masjid yang akan kami pasang sekitar 45 menit dan tiba dilokasi dengan selamat dan juga lancar. DKM masjid sudah ada ditempat dan menyambut baik kedatangan kami. Kami ngobrol-ngobrol sedikit dengan dkm untuk proses pengaplikasiannya seperti apa, sesaat sudah fix apa yang kami bicara mulailah kami melakukan proses pemasangan.

Pemasangan dilakukan dengan menggelar karpet dibagian shaff pertama sampai shaff terakhir dan terdapat 2 pilar dishaff ketiga dan 2 pilar lagi di shaff sebelum shaff terakhir dengan total keseluruhan karpet masjid 166 meter. Selesai pemotongan karpet masjid dilanjutkan ke tahap pengobrasan dengan mesin khusus agar benang dibagian tepi lebih kokoh dan tidak mudah rontok.

Baca Juga :


Proses pengerjaan sekitar 4 jam lebih, terjeda oleh waktu sholat. Selama pengerjaan kami tidak mengalami kendala apapun selain coakan,bagi kami coakan dipilar itu bukanlah kendala tetapi sudah hal wajib bagi kami. 
 
Motif batik minimalis keemasan, terlihat memperjelas batas antar shaff sehingga jamaah bisa makin meluruskan dan merapatkan shaffnya. Lebar 1,2 m per shaff yang lebih lebar dari sajadah lokal pada umumnya, membuat sujud dan rukuk semakin lega tanpa khawatir akan menyundul jamaah di depan.

Alhamdulillah, Terima kasih atas kepercayaannya semoga berkah.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami