Karpet Masjid Baiturrohman Ciasem, Subang



Alhamdulillah telah terpasang karpet masjid Grade C jenis Persian Mosque di Masjid Baiturrohman Ciasem, Subang jawa barat.

Perjalanan kami mulai dari pusat pukul 5 pagi untuk menghindari kemacetan parah. Dalam perjalanan kami sedikit mengalami kendala posisi lokasinya dan alhamdulillah kami semua selamat sampai tujuan. Dilokasi kami sudah disambut oleh DKM Masjid dan warga sekitar. Kami beristirahat sejenak sambil sarapan pagi bersama dkm masjid yang sudah disiapkan sebelumnya. Seperti biasa setelah selesai sarapan kami berbincang bincang sejenak mengenai posisi ruangan. Selesai diskusi masalah ruangan dan telah disepakati bahwa kondisi ruangan lurus.

Pengerjaan kami mulai menggelar karpet per shaff dari shaff depan sampai belakang, dengan memakan waktu kurang dari 1 jam untuk pengerjaan ruangan bagian dalam. Bagian luar terdapat sekitar 2 shaff, pengerjaannya cuma sebentar. Tahap finishing semua karpet dirapikan menggunakan mesin jahit khusus, untuk menghindari rontoknya bagian pinggir.

Nuansa karpet merah bintik berpadu dengan ruangan berwarna putih menjadikan suasana hangat dan ditambah dengan ketebalan karpet yang terpasang. Kondisi masjidnya juga masih terbuka yang menambah suasana sejuknya udara luar.

Alhamdulillah, atas kepercayaan anda dengan kami, semoga menjadi berkah.
 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami