Karpet Masjid Al-Imam Ujung Harapan, Bekasi



Assalamu alaikum Bekasi kota patriot, Senang rasanya bisa melakukan pemasangan karpet didaerah ini dan kebetulan toko kami juga didaerah sini juga. Kami akan melakukan pemasangan karpet masjid di musholla al-imam Ujung Harapan, Bekasi utara.

Penjalanan kami sangat dekat sekitar 3 km dari toko pusat kami, karpet masjid asofa dan berbagai peralatan pasang lengkap dengan mesin siap meluncur ke lokasi pemasangan. DKM musholla dan beberapa warga sekitar menyambut kedatangan kami dengan hangat dan senang. Sesampai dilokasi bergegas menurunkan barang dan semua peralatan pasangnya. Pemasangan kali ini mengingatkan kami dengan beberapa masjid dan musholla yang pernah kami pasang diantaranya Musholla AL-Ghomama Villa Gading Harapan, Masjid Darussalam dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Pemasangan seperti biasa kami mulai menggelar karpet dari shaff depan sampai belakang, dishaff ke-3, ke-4 dan shaff ke-6 terdapat pilar ditengah-tengah untungnya berukuran kecil. Selesai pemotogan dilanjutkan ke tahap pengobrasan bagian tepi sajadah dan bekas coakan pilar, alhasil pemasangan selesai pada waktunya dengan kondisi rapi. DKM senang dan puas dengan hasil pengerjaan kami dan sesuai harapan dkm musholla.

Karpet masjid lokal jenis asofa ini produksi hjkarpet yang memiliki kesan menawan nan indah, dari segi motif sudah pasti indonesia banget, lebarnya sudah 1,2 meter lebih lebar dari sajadah umumnya yang leluasa saat sujud maupun rukuk dan tanpa khawatir menyundul dengan jamaah depannya. Warna hijau polos berbalut dengan dinding warna putih dikanan kirinya depan pakai keramik warna gelap yang menjadikan suasana lebih indah. 




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami