Karpet Masjid PT. Sapta Indra Sejati Jakarta



Alhamdulillah, telah terpasang karpet masjid dimushola PT.Saptaindra Sejati didaerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Daerah jakarta sudah menjadi lokasi cukup familiar, Beberapa karpet masjid sudah kami pasang diantaranya :


Pemasangan dilakukan langsung ke lokasi dengan kondisi musholla mengarah lurus ke kiblat tanpa ada pilar ditengah, Semua proses berjalan dengan lancar dan pengerjaan hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja.

Pengerjaan dilakukan 2 orang tim dari kami dari mulai menggelar karpet dishaff pertama sampai terakhir. Ada beberapa bagian shaff yang harus disambung dikarenakan ukurannya berbeda dari ukuran pabrik. Selesai pemotongan dilanjutkan finishing dengan mesin obras khusus supaya terlihat rapi dan tahan lama. Tim kami kemudian membersihkan sisa-sisa benang dan karpet potongan.

Musholla nampak bernuansa indah dan mewah perpaduan karpet warna merah dengan dinding cream didalam dan hijau diliuar. Garis shaff terlihat jelas dan aksen polos karpet ini terlihat mempesona.

Karpet Masjid Asofa ini merupakan karpet produksi lokal, didesain khas indonesia dengan material bahan berkualitas dan tebal 8-9mm. Produk ini khusus dari HJkarpet yang tidak ada duanya walaupun sedikit kasar tetapi bangga jadi karya anak bangsa dan cinta produk indonesia.

Alhamdulilah, terima kasih atas kepercayaan terhadap kami dan semoga menjadi berkah.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami