Karpet Masjid Nur Rohman Pondok Kopi, Jakarta Timur



Alhadulillah telah terpasang karpet masjid turki Grade A Premium di Masjid Nur Rohman Pondok Kopi, Jakarta timur. 

Sedikit cerita di balik proyek ini, Customer menghubungi kami setelah tau dari website. Customer menanyakan bahwa disini ada karpet masjid yang tebal tidak, sontak kami langsung menjawab balik bahwa disini tersedia banyak jenis karpet masjid mulai dari lokal sampai turki super. Customer penasaran dengan bahan dan ketebalan dan pada akhirnya kami mengirim sample karpet ke lokasi.

Baca juga :


Ke esokan harinya customer menghubungi lagi untuk memastikan barang yang dipilihnya dan tentu harga sudah disepakati oleh kedua pihak. Karpet Masjid turki Grade A premium yang akan kami pasang di Masjid Nur Rohman Pondok Kopi, Jakarta timur.

Saat hari H pemasangan, Tim meluncunr ke lokasji sekitar jam 9 itu karena dirasa jaraknya tidak jauh sekitar 13 km dari toko pusat kami yang berada dibekasi. Dalam perjalanan tim tidak mengalami kendala apapun selain macet dan lancar sampai tujuan. Sebelumnya kami sudah menyiapkan barang dan semua peralatan pasang pada malam hari dan tak ketinggalan satupun.

Tim kami disambut ramah dan hangat oleh DKM Masjid Nur Rohman bahkan setelah menurunkan semua barang dan peralatan tempurnya tim suguhkan makan cemilan sambil ngobrol-ngobrol.

Tim memulai pengerjaan dari menggelar dan memotong karpet per shaff, dari shaff depan sampai shaff terakhir. Ditengah-tengah ruangan terdapat 4 pilar lingkaran berukuran cukup besar, bagi kami itu bukanlah masalah lagi bahkan itu sudah sering kami atasi dengan mudah. Seusai pemotong karpet dan saatnya merapihkan pinggiran dengan mesih jahit obras khusus agar pinggirnya awet dan tidak mudah lepas.

Alhamulillah pengerjaan selesai dan menunggu manager kami datang karena pihak DKM masjid Nur Rohman ini bertemu langsung dengan beliau dan juga berbincang-bincang tentang kelebihan karpet turki yang dipasang.

Nuansa yang begitu elegan, mewah dan juga manis terpancar dari kondisi ruangan berpadu dengan karpet bintik hijau. Alhasil DKM masjid sangat senang, barang yang dimintai sesuai apa yang harapkan.

Alhamdulilah dan terimakasih atas kepercayaan anda dengan kami semoga menjadi berkah.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami