Karpet Masjid Mall One Bellpark Fatmawati Jakarta



Baru kali ini kami melayani musholla mall besar dengan karpet masjid turki Grade B. ini adalah suatu kebanggaan bagi kami tuk melayani customer dengan melakukan pemasangan karpet masjid di Mall One Bellpark Fatmawati Jakarta.

Belum lama kami dipercaya memasang karpet masjid di PT.Sapta Indra Sejati jakarta. Untuk melakukan instalasi karpet kami mengirim 2 orang tim ahli pasang.

Beberapa peralatan tak lupa kami siapkan seperti meteran, lem khusus karpet, alat potong hingga mesin khusus jahit. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam lebih dari pusat kami yang dibekasi. Setiba disana kami langsung menurun karpet dan semua peralatan yang kami bawa. 

Posisi ruangannya miring dan kami mengerjakaannya per satu shaff untuk meminimalisir karpet yang terbuang, disetiap sisi shaff harus terpotong sesuai dengan ruangan musholla. menurut tim kami ini sedikit sulit dan alhamdulillahnya tidak ada pilar ditengah-tengah. selesai pemotongan dilanjutkan perapihan sisi karpet dengan mesin jahit khusus agar ditidak rontok lagi pinggirannya saat pencucian karpetnya. dilanjutkan pembersihan sisa-sisa benang dan potong karpet.

Nuansa didalam mushola ini mulai nampak setelah pemasangan karpet selesai, dari dindingnya sampai karpetnya juga terlihat elegan dan juga nyaman buat sholat berjamaah. Customer pun senang dengan hasil yang kami pasang.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah...

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami