Karpet Masjid Basement Mall Artha Gading Jakarta Utara



Assalamu alaikum, Senang rasanya ada project di Mall Arta Gading yang beralamat di Jl. Boulevard Artha Gading No.1, RW.8, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Diwaktu pagi sekitar jam 9 kami menuju lokasi pemasangan dengan barang yang dibawa karpet masjid merk Asofa produk Hjkarpet yang memiliki ketebalan 8mm, motif bintik dan juga peralatan pasang kami bawa tak luput satupun. kami menempuh jarak kurang lebih 20 km dari pusat kami, selama perjalan terkendala macet didaerah cakung dan selamat sampai tujuan.

Kami langsung konfirmasi klien untuk menujukkan posisi yang akan dipasang, Tak jauh dari pintu masuk kami langsung menuju basement. kami langsung menurunkan barang dan peralatan pasang ke dalam musholla. Sebelumnya kami berbincang-bincang dengan klien untuk masalah letak garis shaff sholat.

Pengerjaan dimulai dari shaff depan yang terdapat coakan disisi kanan, tahap selanjutnya shaff 2 samapi seterusnya. Ukuran musholla ini cukup besar untuk sholat berjamaah, diruangan ini terdapat 4 shaff saja. Proses terakhir pengobrasan tepi karpet supaya kuat dan tahan lama walaupun di laundry.

Motif bintik pada karpet ini menambah suasana rame musholla dengan tambahan list bunga berantai sebagai pelurus shaff sholat berjamaah. Walaupun musholla basement tetapi tempat ini indah banget dan nyaman.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya, Semoga jadi berkah buat yang sholat di musholla.


Alamat Mall Arta Gading
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami