Karpet Masjid PT.Waskita Plant Serang, Banten



PT Waskita Karya (Persero) Tbk merupakan project yang sering kami pasang mulai dari kantor hingga musholla. PT waskita plant serang yang akan kami pasang karpet masjid turki Grade A dengan kualitas tebal, halus dan lembut.

Pada malam hari sebelum toko kami tutup, kami menyiapakan semua barang dan peralatan pasang yang akan dibawa besok. Kebutuhannya lumayan banyak sekitar 5 shaff lebih.

Perjalanan dimulai dari toko pusat bekasi, kami jalan pagi-pagi banget untuk mengindari kemacetan dijalan toll. Untuk sampai dilokasi kami membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih, dengan perjalanan tanpa henti. 
Tak lama kami sampai dilokasi yang pastinya kami sudah memakai standar kerja masuk PT. Kami sudah ditunggu kedatangannya oleh klien dan klien sudah tidak sabar ingin melihat proses pemasangan.

Biasa kami mulai menggelar karpet dari shaff depan hingga shaff terakhir tanda ada kendala sedikitpun entah itu pilar maupun coakan pinggir. Karpet yang kami pasang merk Soft Yaren yang pastinya barangnya lembut dan halus sesuai merk. Tahap Berikutnya Pemotongan sesuai ruangan musholla.

Sedikit sentuhan akhir dengan pengobrasan tepi karpet dengan mesin jahit khusus tuk memperkuat tepi dan tahan lama saat dilaundry.

Motif Bunga kombinasi list warna putih sebagai pelurus shaff sholat berjamaah, bagian atas list warna hijau yang mempesona. Sungguh indah dan yang pastinya nyaman buat pijakan kaki.

Alhamdulillah dan terima kasih banyak atas kepercayaannya kepada kami, semoga jadi berkah buat semuanya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami