Karpet Masjid PT.Komatsu Cilincing, Jakarta Utara



Alhamdulillah baru kali ini musholla pt pakai karpet turki Grade Super Yakni PT. Komatsu di Jl. Cakung Cilincing Raya No.KM. 4, RT.7/RW.2, Sukapura, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140.

Pemasangan kali ini di PT besar daerah cilincing dengan karpet turki Super Tabriz motif baru. perjalanan kami dari pusat hanya 30 menit-an untuk sampai lokasi tak lupa kami juga pakai standar masuk PT seperti pakai sepatu dan seragam kerja dari toko kami. Barang yang kami pasang cukup banyak pastinya tak ketinggalan peralatan tempurnya.

Kami mulai dari shaff depan dan kebetulan kondisi ruangannya miring ditambah kiblatnya juga agak miring. ini membuat kami sedikit kerepotan melakukan pemasangan pada bagian shaff pertama, untuk shaff berikutnya dan seterusnya sangatlah mudah bagi kami walau terdapat coakan dipinggir tak jadi masalah. Ukuran ruangan cukup luas, terdapat 5 shaff lebih.

Baca juga :


Tahap akhir pengobrasan sisi karpet agar lebih rapi dan awet saat dilaundry. musholla terlihat mewah nan elegan dan pastinya nyaman banget pijakan kaki diatas karpet. 

Terima kasih banyak atas kepercayaannya kepada kami, semoga berkah dan sukses terus.

Alamat PT.Komatsu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Kami